Dermawan Hidayat || Blog

Update Tutorial Teknologi Informasi

Saturday, August 18, 2018

EVALUASI DAN SHARING BARENG WEB DEVELOPMENT (Adhy Ngurajeka)

A.PENDAHULUAN

 Assalamualaikum wr.wb, seperti biasa setiap hari sabtu nya yang prakerin diblc melakukan evaluasi, pada hari ini saya akan mengevaluasi diri saya selama seminggu, jadi kali ini saya akan mengevaluasi tentang diri saya sendiri, apa kekurangan dan apa yang harus saya lakukan untuk memperbaiki kekurangan saya untuk kedepannya.

B.LATAR BELAKANG

mengevaluasi  agar tahu kekurangan yang harus saya perbaiki.
 

C.MAKSUD DAN TUJUAN

mengevaluasi diri saya tentang masalah yang saya hadapi menjadi tahu apa yang harus dilakukan setelah memahami kekurangan diri sendiri.

D.HASIL YANG DIHARAPKAN

  Semoga apa yang jadi masalah saya bisa terselesaikan dan jadi lebih baik lagi.

E.PEMBAHASAN

selama seminggu ini saya sudah melakukan banyak hal dan juga saya telah memberikan informasi  kepada kalian semua tentang apa yang telah saya pelajari sebelumnya. Selama seminggu ini saya sudah mempelajari materi mengenai:

   1.Dasar-dasar dan tag-tagnya Html
   2.mempraktekkan tag-tag html
   3.membuat web sederhana

Masalah saya yaitu saya susah memahami di bagian tag-tagnya dan pembagian layoutnya ,Dan salah satu cara yang harus saya lakukan adalah perbanyak baca dan juga sering mempraktekan hasil bacaan saya dengan sering ngoding.

dan pada hari sabtu kemarin dari teman-teman blc kedatangan tamu web development yaitu mas Adi Rahmat MA, dari sulawesi mengenai networking, web development, dan juga cara belajar yang efektif dan mudah dipahami.





F.KESIMPULAN

jika anda dalam kesulitan atau mendapat problem dalam belajar janganlah diam menyimpannya sendiri tapi ceritalah /minta bantuan kepada orang-orang yang paham tentang materi terebut, agar masalah tersebut akan dapat terselesaikan

No comments:

Post a Comment